Ini Dia Alasan Pria Menolak dan Menghindari Hubungan Intim

Alasan Pria Menolak dan Menghindari Hubungan Intim

Seksualitas memiliki pengaruh besar pada banyak aspek kebahagiaan manusia. Hubungan intim sangat diyakini dan dapat dirasakan memiliki manfaat dan memberikan penanganan terhadap banyak hal yang terjadi dalam kehidupan. Entah itu kesehatan reproduksi, pengurangan tekanan stres, memberikan kebugaran dan banyak lagi manfaat dari hubungan intim yang sehat.

Seks merupakan salah satu kebutuhan utama bagi pria dewasa. Namun ada kalanya pria menolak untuk berhubungan seks dengan pasangannya. Ketika pria menolak untuk melakukan hubungan seks, pasangannya pasti merasa bingung dan sakit hati.

Anggapan yang dipercaya oleh orang selama ini bahwa pria selalu siap untuk berhubungan seks kapan saja. Padahal, pria tetap mengalami masa-masa dimana ia sedang tidak ingin intim dengan pasangannya.

Alasan Pria Menolak dan Menghindari Hubungan Intim

Menghindari seks bisa menyebabkan tekanan emosional, rasa malu, dan rasa rendah diri, baik bagi yang menghindari seks maupun pasangan yang ditolaknya.  Berikut ini beberapa alasan pria menolak dan meghindari hubungan intim dengan pasangannya.

1. Depresi

DepresiMenurut seorang terapis seks, David McKenzie, depresi klinis adalah salah satu 'pembunuh' nafsu seks pria. Kondisi ini bisa terjadi pada pria di segala usia yang menyebabkan penurunan nafsu seks secara drastis. Sebagai pasangan, Anda harus menerima bahwa depresi adalah kondisi kesehatan yang butuh perhatian lebih. Kesabaran adalah kunci yang paling penting dalam hal ini, apalagi jika pasangan Anda membutuhkan obat antidepressant yang juga berpengaruh terhadap nafsu seks pria.

 

2. Level Testosteron Rendah

Testosteron rendahSaat usia pria mencapai 40 tahun, level testosterone akan mulai menurun. Bagi beberapa pria, hal ini akan terjadi secara perlahan, namun ada juga pria yang langsung kehilangan kemampuan seksualnya. Kondisi ini disebut dengan andropause dengan gejala seperti berkurangnya energi, depresi, dan nafsu seksual yang rendah. Berita baiknya adalah, kondisi ini dapat diatasi dengan berkonsultasi ke dokter.

3. Masalah Ereksi dan Ejakulasi

gangguan ereksiDisfungsi seksual dan ejakulasi merupakan masalah umum yang terjadi pada banyak pria. Bagi pria yang baru mengalami ini, ia akan cenderung menjauhkan diri dari pasangannya karena takut dipandang tak mampu oleh sang pasangan. Tidak dapat beraksi di ranjang dapat mempengaruhi kepercayaan diri seorang pria. Hal ini adalah topik yang sulit untuk dibicarakan, namun jangan menghindarinya sama sekali demi kebaikan hubungan Anda dengan pasangan. Anda harus menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda menerimanya apa adanya, dan hal ini tidak akan mengurangi perasaan Anda kepadanya.

4. Stress

Pria StressMengkhawatirkan pekerjaan juga dapat mengurangi gairah seks seorang pria, apalagi jika ia adalah tipe yang menganggap bahwa kesuksesan dalam pekerjaan adalah hal yang utama dalam hidup. Menurut David, saat pria merasa tak pernah ada pencapaian dalam pekerjaan, ia akan berada dalam suasana yang negatif sehingga seks menjadi sesuatu yang tak menarik.

Anda dapat mendiskusikan situasi ini dengan pasangan di luar kamar. Percakapan yang serius tidak dianjurkan dilakukan persis sebelum Anda tidur, sebaiknya Anda menyepakati kapan waktu yang paling tepat untuk membicarakannya. Pasangan harus mengetahui bahwa Anda selalu mendukungnya, namun situasi dalam pekerjaannya memengaruhi hubungan Anda dengannya.

5. Kelelahan

kelelahanJika pasangan Anda mengatakan bahwa ia terlalu lelah untuk berhubungan seks, mungkin saja ia berkata jujur. Jika pria hanya merasa sedikit lelah, hubungan seks tak jadi masalah. Namun ada kalanya energinya benar-benar habis setelah seharian beraktivitas.

Anda tak perlu menganggap hal ini serius. Meskipun pasangan menolak untuk berhubungan seks dengan Anda, hal tersebut tak ada hubungannya dengan perasaannya terhadap Anda. Kelelahan secara fisik adalah hal yang biasa terjadi bagi pria. Anda mungkin bisa mengajaknya bicara santai tentang apa yang membuatnya begitu lelah. Jika hal ini berlangsung selama lebih dari 6 bulan, sebaiknya Anda berkonsultasi kepada terapis seks atau dokter. Anda juga bisa mengatasinya dengan memberikan obat herbal khusus pria untuk meningkatkan stamina.

6. Masalah kesehatan

Masalah kesehatan yang sering kali diderita akan menghalangi keinginannya untuk melakukan hubungan seksual. Sebagai contoh, seorang pria yang menderita penyakit jantung sehingga mereka menghindari hubungan seksual karena ketakutan pribadi bahwa ia akan jatuh, dan mendadak terserang dalam hubungan seksnya. Misalnya, pasien penyakit jantung kerap menghindari seks karena khawatir terkena serangan jantung.

Pria DiabetesRasa sakit kronis mengurangi kenikmatan hubungan seksual dan secara langsung mengganggu karena membatasi posisi. Kondisi metabolis seperti diabetes dan obesitas juga mengganggu kegiatan seksual. Bahkan, diabetes mempercepat senjakala seksual laki-laki hingga 15 tahun.

Penyakit diabetes akan mengurangi nafsu seks pada pria sehingga tidak bergairah, cepat lelah, dan mengalami gangguan ereksi.

Apa solusi yang Tepat?

Hanya sedikit orang yang mau membicarakan masalah seksual mereka pada dokternya. Data di AS mengungkapkan bahwa paling tidak separuh dari kunjungan dokter tidak membahas masalah seks.

Rasa malu, faktor kultural dan agama, dan terbatasnya waktu bisa menghalangi dokter untuk bertanya tentang kehidupan seks pasien mereka. Beberapa dokter merasa menyentuh masalah seks menciptakan kedekatan yang berlebihan dengan pasiennya. Yang lain berpikir membicarakan seks akan membuat konsultasi jadi panjang.

Apakah hal demikian juga terjadi pada anda? anda malu untuk mengungkapkan masalah yang anda alami pada dokter. Jika memang demikian, anda tidak perlu khawatir lagi karena kami punya solusinya.

XCure Obat Kuat Pria DiabetesBagi anda pria dengan riwayat diabetes tidak perlu menghindari hubungan intim dengan pasangan, kini ada obat kuat herbal yang efektif mengembalikan kejantanan anda. Membantu meningkatkan sirkulasi darah ke sistem reproduksi Anda sehingga ereksi bisa lebih kencang,  meningkatkan libido/gairah seksual dan meningkatkan kontrol otot polos disekitar alat vital, sehingga ereksi lebih kuat

XCure merupakan obat kuat herbal khusus untuk mengatasi disfungsi ereksi pada pria dengan riwayat diabetes. Xcure sangat efektif membantu mengatasi masalah seksual yang disebabkan oleh penyakit diabetes seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido rendah, cepat loyo, sperma kurang berkualitas dan kurang berstamina ketika bercinta.

XCure juga dilengkapi manfaat ganda dalam mengobati masalah seksual seperti meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kualitas sperma, dan meningkatkan kinerja seksual Anda, sehingga Anda bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Minumlah kapsul XCURE 1 atau 2 butir kapsul sebanyak 2 kali sehari, tepatnya 15 menit sebelum makan. Sangat di anjurkan untuk memperbanyak meminum air putih usai meminum obat ini. Ini dimaksudkan agar metabolisme tubuh Anda meningkat ketika minum obat ini. Dengan memperbanyak meminum air putih akan membantu metabolisme tubuh Anda sehingga Anda bisa merasakan khasiat dari obat kuat ini.

xcure - obat kuat diabetes alami

obat kuat lhiformen
Hubungi Kami
Customer Service
CS 1: Lisa
Call/SMS: 089 715 868 78
BBM: D7CB415C
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
CS 2: Anto
Call/SMS: 082 137 923 730
BBM: 5A268044
E-mail: pusatherbal45@gmail.com
Alamat Kami
karya abadi

CV. Karya Abadi
SIUP 510/24/PK/VIII/2015
Alamat: Jl. Raya Jepara-Semarang Km 21, Sidigede 15/03, Welahan, Jepara, 59464, Semarang, Jawa Tengah


Jam Kerja
Senin - Sabtu
Pukul: 08.00 - 16.00 WIB
(Diluar jam kerja hanya melayani sms, whatsapp, dan BBM)
seks tahan lama
Temukan Kami
ke atas